Tempat Wisata Menarik di Pantai Pangandaran

by 10.40 0 komentar
PANTAI Pangandaran, Jawa Barat jadi lokasi favorit liburan bersama keluarga. Hal ini karena di Pantai Pangandaran terdapat banyak tempat wisata yang menarik.
Pantai Pananjung
Pantai Pananjung merupakan pantai tenang berpasir hitam yang cocok untuk wisata keluarga, seperti berenang atau sekadar bermain pasir. Selain itu, tersedia juga kapal yang akan membawa kita ke taman laut untuk snorkeling.

Cagar Alam Pananjung
Selain menikmati keindahan pantai, kita juga bisa berkunjung ke Cagar Alam Pananjung. Di sini, kita dapat menjelajahi keindahan kehidupan alam dengan berjalan di sekitar cagar alam. Selain itu, kita juga bisa mengunjungi beberapa gua atau mengagumi panorama pantai yang juga dikenal memesona.
Untuk petualangan yang lebih seru, kita bisa berjalan ke ladang tempat kerbau merumput atau ke air terjun. Dalam perjalanan ke atas bukit, kita akan menjumpai danau jernih dengan air pegunungan segar yang akan menggoda untuk melompat ke dalamnya.
Pantai Timur
Pantai Timur adalah tempat yang menyenangkan untuk olahraga air ekstrem. Di sini, kita dapat menyewa jet ski dan banana boat, atau olahraga air lainnya. Puas bermain olahraga air ekstrem, hidangan laut sudah menanti. Pantai Timur memang pusat makanan laut di Pangandaran. Kita bisa membeli atau menikmati langsung makanan laut seperti ikan, kepiting, dan udang.

Sumber : www.okezone.com

M. Ali Yusuf

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar