Pantai Walur di Lampung Tujuan Wisata Favorit Keluarga

by 10.45 0 komentar
PROVINSI Lampung memiliki beberapa pantai yang indah. Salah satu yang menjadi pantai favorit keluarga adalah Pantai Walur.
Terletak di Desa Walur, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Lampung Barat, jarak Pantai Walur dari pusat Kota Krui sekira 5 kilometer. Apabila kita menempuhnya melalui jalan raya memang terasa sedikit jauh, tetapi jika ditempuh melalui jalur pantai terasa dekat.

Setelah tiba di Pantai Walur, kita akan mendapatkan kesenangan rekreasi bersama keluarga. Selain itu, di sini, kita dapat menikmati lanskap alam pantai yang menawan.
Pantai Walur memiliki garis pantai yang landai dan berpasir putih. Dengan bermain pasir atau berenang, maka sudah cukup memuaskan liburan kita dan keluarga.
Terlebih, keindahan pasir putihnya diselingi hamparan rumput hijau yang tumbuh subur dan pohon-pohon kelapa. Suasana tersebut membuat suasana di Pantai Walur semakin nyaman dan cocok untuk wisata keluarga.
Selain bersantai, di sini kita dapat memancing di perairan yang segar dan bersih airnya. Ombaknya yang tidak terlalu besar memastikan keamanan untuk anak-anak bermain di pesisir Pantai Walur.
Waktu terbaik untuk mengunjungi Pantai Walur adalah pagi hari, karena cuacanya masih sangat sejuk.

Sumber : www.okezone.com

M. Ali Yusuf

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar