Pengidap Kanker Kunjungi Situs Keajaiban Selama 13 Hari

by 22.10 0 komentar
Seorang pengidap kanker, Megan Sulivan membuat perjalanan menakjubkan dengan mengunjungi tujuh situs keajaiban dunia selama 13 hari.

Sulivan bersama dengan kekasihnya, Chris McNamara melakukan perjalanan menempuh 12 negara. Produser yang berbasis di San Fransisco ini mendokumentasikan seluruh perjalanannya ke dalam blognya. Kemudian perjalanan tersebut menjadi perbincangan publik saat dipublikasikan ke dalam Facebook Ashton Kutcher.
Perjalanan ambisius ini terinspirasi dari Sullivan sendiri yang sempat mengalami beberapa pengalaman mendekati kematian yang memberinya perspektif baru tentang kehidupan.
November tahun lalu, Sullivan mengalami kecelakaan mobil karena jatuh dari tebing dan didiagnosa mengidap kanker kulit. Kemudian ia melakukan operasi kecil untuk mengobati kanker tersebut. Hasilnya, ia memanfaatkan waktu liburnya selama 13 hari untuk melakukan perjalanan sempurna yang selalu ia impikan.
Lalu bulan Desember, pasangan ini memulai perjalanan yang menakjubkan dengan mengikuti jadwal yang sangat rinci. Ketika pertama mendarat di Meksiko, mereka mengunjungi Piramida Chichen Itza. Kemudian mereka mengemudi selama enam jam kembali ke bandara untuk melakukan penerbangan ke Peru.
“Jika kita ketinggalan penerbangan, akan menjadi efek domino dan seluruh perjalanan akan selesai,” ujar Sullivan dikutip YahootravelRabu (10/6/2015).
Pasangan kekasih ini juga hampir mendapat panggilan dari patroli perbatasan ketika seorang agen gerbang di India memberi tahu bahwa mereka tidak memiliki VISA yang benar untuk melakukan perjalanan ke China. Namun, Sullivan mampu mencari jalan keluar.
Sullivan dan kekasihnya pun mengunjungi situs keajaiban dunia seperti Petra di Yordania, Christ the Redeemer di Brasil, Piramida Chichen Itza di Meksiko, Menara Eiffel di Paris, Machu Picchu di Peru, Tembok Besar di China dan Taj Mahal di India.
Sumber: okezone.com

M. Ali Yusuf

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar