INTERGLACIAL, Sensasi Ice Party dari Jakarta Movers

by 21.47 0 komentar
Setelah sukses dengan Fresh Sensation di Fabric Garden Lounge Kemang pada 23 Mei 2015 lalu, Jakarta Movers kembali mempersembahkan sebuah party dengan konsep berbeda. yakni, `INTERGLACIAL`.

Bertajuk `INTERGLACIAL`, event iniakan memberi pengalaman baru untuk party-goers di Jakarta. Perbedaan konsep INTERGLACIAL dengan eventadalah soal suhunya yang mencapai kedinginan -5 derajat celcius. Event ini akan memiliki atmosfer dingin, gelap, dan penuh dengan elemen ice cold party.
Artficial Ice DĂ©cor, Dry Ice / Slow Smoke, dan Frozen Man, tentunya akan membangun suasana party tersendiri. Acara ini akan diselenggarakan di Nebula, Central Park Mall pada Jumat 12 Juni 2015, mulai pukul 21.00.
Kali ini, Indotrance Community, Man United Indo, Front Row Flag ID, akan mengiring hentakan kaki Anda dengan musik Trance. So Jakartans, are you ready to get hot at the center of this super cool ice cube?

sumber: www.liputan6.com

M. Ali Yusuf

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar