Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Ditutup Per 18 Juni

by 21.52 0 komentar
Bagi Anda yang ingin melakukan aktivitas pendakian di Gunung Gede Pangrango lakukanlah sesegera mungkin, pasalnya seluruh aktivitas pendakian untuk umum di gunung ini akan ditutup sementara  mulai tanggal 18 Juni hingga 31 Agustus 2015 mendatang.

Seperti yang dilansir dari website resmi Taman Nasional Gunung Gede Pangrango pada Selasa (9/6/2015), jalur pendakian untuk umum ditutup sementara berdasarkan Surat Keputusan Kepala Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango nomor: SK. 142/IV-11/BT-4/2015.
Penutupan ini dilakukan dalam rangka perbaikan dalam segala hal, seperti pemulihan ekosistem, perbaikan segala sarana dan prasaran pendakian, perbaikan manajemen pelayanan dan sistem booking online, hingga pengkajian ulang daya dukung (kuota) kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.
Gunung Gede Pangrango kerap menjadi tujuan pendakian bagi para pendaki pemula. Jumlah pendaki akan melonjak signifikan saat menjelang akhir pekan. Dengan jumlah pendaki yang mencapai ribuan orang tiap minggunya, Gunung Gede Pangrango tentu perlu perbaikan dan pemulihan ekosistem di dalamnya.
sumber: liputan6.com

M. Ali Yusuf

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar